Selasa, 24 Mei 2011

Okkie Agustina Masih Trauma dengan Masa Lalu

Okkie Agustina
 
Perceraian Okkie Agustina dengan Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' rupanya masih membekas hingga saat ini. Okkie mengaku masih trauma untuk menikah lagi.

Okkie yang telah menjalin kasih dengan Pewe 'Tahta' belum mau untuk melanjutkan hubungannya ke pernikahan. "Belum yakin kalau dibilang masih trauma ya masih ya kita masih menjalani," ucap Okkie saat ditemui di Studio Adi Warna Jl. Kyai Maja no.7 E-F, Jakarta Selatan, Senin malam (23/05/2011).

Ibunda dari Keisha ini juga tak mau terburu-buru mengingat hubungannya dengan vokalis Tahta Band tersebut baru menginjak bulan ke-4. Tapi meski baru empat bulan berpacaran, Pewe sudah dekat dengan anak-anak dari Okkie. "Ya kebetulan dia suka sama anak-anak dan Keisha juga nyambung. Kalau aku pacaran pasti aku kenalin sama anak-anak, jadi pacaran nggak cuma emaknya, dia juga kalau main ke Bogor dan nggak ada aku dia juga ke rumah aja," tutur Okkie.

Keisha juga tak menuntut banyak untuk sosok Ayah yang baru, hingga Okkie juga lebih santai dan tidak terburu-buru. "Tidak mau buru-buru ya, karena pernah gagal dan nggak mau gagal lagi," tutup Okkie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar