Selasa, 24 Mei 2011

Dua Minggu Ditahan Muka Izzy 'Kangen band' Lebam


Izzy|
Dua minggu menjalani masa tahanan sementara di Rutan Cipinang, muka keyboardis 'Kangen Band', Izzy menjadi memar, bahkan badannya pun nampak lebih kurus.
Bekas memar yang terdapat di pipi sampai ke bawah kelopak mata Izzy nampak seperti orang yang habis berkelahi. Namun Izzy membantah bahwa luka tersebut karena perkelahian atau bekas pukulan. "Alergi di dalem," ucap Izzy singkat saat ditemui seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/05/2011).

Revi, kekasih Izzy yang menemani jalannya sidang menjelaskan bahwa memar yang terdapat di pipi Izzy karena alergi makanan. "Alergi makanan, ya cukup shock juga lihat dia lebih kurus. Pokoknya berjalan lancar semua,"

Izzy sendiri didakwa oleh tiga pasal sekaligus, yaitu pasal 111 ayat 1 (memiliki narkotika) jo pasal 132 ayat 1 (permufakatan jahat memiliki narkotika), pasal 127 (1) huruf a (memakai/menyalahgunakan narkotika), dan pasal 131(mengetahui penyalahgunakan narkotika tetapi tidak melaporkan) UU No 35/Tahun 2009 tentang Narkotika.


Dukungan penuh dari keluarga menyertai Izzy selama ini, dan sidang berikutnya akan digelar pada, Selasa (31/05/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar