Selasa, 24 Mei 2011

"d'Mantans", Bandnya Para Janda

d'Mantans


Menyandang status janda tak menjadikan halangan untuk berkarya. Lihat saja Okie Agustina (mantan istri Pasha), Ratna Damayanti (mantan istri Rizky 'The Titans'), Bunga (mantan istri Andhika 'Kangen Band'), Five Vi, juga Christi (mantan istri Krisna Mukti) yang membentuk sebuah grup band bernama "d'Mantans".

Berawal dari ketidak sengajaan karena sering berkumpul bersama, kemudian tercetuslah ide ini. Bukan mencari sensasi melainkan untuk menafkahi buah hati, karena mereka tidak dinafkahi oleh mantan-mantan suaminya.

"Tapi kita bukan hanya untuk bikin sensasi, ya ini sekalian persembahan untuk anak, karena kebetulan kita berlima tidak dinafakahi oleh mantan-mantannya kiat semoga banyak penonton yang support," Ucap Five Vi saat ditemui di Studio Adi Warna Jalan Kyai Maja no.7, Jakarta Selatan, Senin (23/05/2011).

Bagi Okkie Agustina yang pernah mengeluarkan single tentu dunia tarik suara sudah ia pahami sedikit banyaknya. Tapi bagi yang lain, sebelum membentuk band ini sudah belajar olah vokal terlebih dahulu, agar tak memalukan saat live katanya.

Bahkan mereka ingin seperti "Pussy Cats Dolls", grup penyanyi perempuan yang selalu tampil enerjik dan seksi. Kini "d'Mantans telah merilis single berjudul "Tak mau di madu". Besar pula harapan mereka agar masyarakat bisa menerima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar